Mozanam

Proteksi Tv Sharp IC IX080WJ

Posted on: Juli 18, 2011

Proteksi Tv Sharp IC IX080WJ

1. Pin-pin Proteksi

 

2. Proteksi yang terhubung dengan pin  63.
  • Selain point-point tersebut dibawah pin ini terhubung dengan dioda sensor tegangan 5v, 8v, 25v, 33v dll bilamana ada yg koslet tv akan protek.

 

 

3. Proteksi AC detect, akan bekerja apabila power suply bermasalah, misalnya drop atau over voltage.

 

 4. Proteksi Vertikal pin 65 akan potek bilamana IC vertikal rusak/tidak bekerja.

1 Response to "Proteksi Tv Sharp IC IX080WJ"

sebelumnya saya ucapkan trima kasih tlah diberi kesempatan bertanya di blok ini, saya punya problem menangani tv merk lg pearl black, kerusakan pada tr: horizontal setelah penggantian tr, saya hidupkan hanya hitungan detik transistor rusak lagi, trus saya cek kembali dimana kesalahannya, ternyata ada pada capacitor horizontal( c 414 ) kemudian saya ganti yang bermasalah, saya coba hidupkan kembali tampaknya normal” tapi tidak tampak raster muncul padahal semua tegangan sepertinya normal, saya matikan karena saya pikir masih blum stabil kemudian saya pegang headsing tr horizontal terasa panas sekali, dan saya lakukan pemeriksaan di sekitar blok horizontal tapi saya tidak dapat solusi, saya minta bantuannya ya, tolong saya untuk mencari apa penyebabnya

Tinggalkan Balasan

Juli 2011
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 172,057 hits

Top Rated

Isad anam

Faceanam

Klik tertinggi

    RADIO ONLINE

    Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

